Cara Menghilangkan Ketombe Membandel Dengan Garam


blog acuy

Ketombe ialah salah satu duduk kasus rambut yang mengganggu. Bayangkan betapa malunya jikalau serbuk-serbuk putih terlihat di rambut dan pundak ketika kita sedang bersama orang-orang penting. Masalah ini memang sangat klasik namun juga sangat menyebalkan. Berbagai produm rambut sudah dicoba namun tak bisa menghilangkan gangguan yang satu ini.
Nyatanya, duduk kasus ketombe bisa diatasi dengan mudah. Jika Anda sudah mencoba banyak sekali macam produk namun jadinya nihil, coba lakukan dengan cara alami. Salah satunya ialah dengan memakai materi yang sangat gampang digunakan, yaitu garam. Bahan ini dinilai paling cepat dan efisien untuk mengusir ketombe. Bagaimana caranya?
Untuk menghilangkan ketombe, Anda bisa memakai garam tanpa adonan apapun. Salah satu caranya ialah menggosokkannya pada rambut dan kulit kepala yang basah. Taburkan garam pada kepala, dan lakukan pijatan lembut selama beberapa menit di kulit kepala. Setelah dirasa cukup, bilas rambut untuk menghilangkan sisa garam. Anda juga bisa memakai sampoo semoga jadinya maksimal.
Cara tersebut akan menawarkan hasil maksimal sesudah dilakukan beberapa kali. Anda juga bisa memadukannya dengan banyak sekali materi ampuh lainnya untuk menghilangkan ketombe sekaligus menawarkan nutrisi semoga rambut tumbu semakin sehat dan indah. Adapun beberapa materi yang bisa dipakai antara lain ialah air lemon untuk menghilangkan ketombe kering, minyak zaitun untuk melembabkan kulit kepala, dan banyak sekali materi lain menyerupai jeruk nipis dan aloevera.
Untuk memakai bahan-bahan tersebut juga tidak sulit. Anda tinggal mencampurkannya dengan garam dan menggosokannya ke kulit kepala. Setelahnya, Anda tinggal mencuci hingga higienis dan membiarkannya mengering dengan cara alami. Penggunaan materi alami tentunya akan lebih kondusif dan meminimalisir iritasi dan kerusakan rambut akhir materi kimia. Ditambah lagi garam juga akan menciptakan rambut terlihat lebih mengembang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Cara Memutihkan Kulit Alami Yang Bakal Sukses Bikin Pangling

5 Cara Alami Menghilangkan Komedo Yang Dapat Dicoba Setiap Malam

8 Penyebab Bayi Muntah Sehabis Minum Asi Yang Jarang Diketahui