Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi



Orang-orang Mesir menggunakan jimat, suku Aztec mengunyah cabe pedas dan orang-orang Yunani Kuno meminum susu keledai – mengobati sakit gigi telah menjadi sebuah usaha terbesar semenjak jaman purbakala. Kita tahu sakit gigi menciptakan kita tak berdaya, kesudahannya kami telah menciptakan petunjuk ringkas pengobatan rumahan yang paling efektif untuk sakit gigi sambil Anda menunggu jadwal dari dokter gigi Anda.
Tapi tepatnya, apa penyebab sakit gigi?
Penyebab-penyebab umum
Jika Anda mengalami sakit gigi lebih dari sehari atau dua hari, Anda harus segera menciptakan perjanjian dengan dokter gigi Anda. Dokter gigi sanggup menemukan penyebabrasa sakit pada gigi Anda dengan tepat.erikut beberapa penyebab yang paling umum ditemukan:
Gigi berlubang
Tambalan yang lepas
Gigi retak
Abses dental
Infeksi pada akar gigi
Sakit gigi juga sanggup disebabkan oleh sinus. Jika Anda ragu, segera periksakan ke dokter.
Bagaimana saya dapat meredakan sakitnya?
Minyak cengkeh: Tuangkan dua tetes minyak cengkeh pada bola kapas kemudian oleskan perlahan pada gigi Anda. Minyak cengkeh mengandung eugenol yang bekerja sebagai anastesi atau Pereda sakit alami pada sumber sakitnya dan juga sanggup bekerja sebagai disinfektan pada area tersebut.
Air garam: Larutkan satu sendok teh garam dalam gelas berisi air mendidih, dinginkan sejenak kemudian berkumurlah selama 30 detik. Air garam sanggup mengurangi pembengkakan gusi dengan mengeluarkan kelebihan cairan dan membantu membersihkan area yang terinfeksi.
Es batu: Masukkan satu atau dua es kerikil dalam kantung plastik, lapisi dengan kain tipis, kemudian tempelkan pada pipi Anda di atas gigi yang sakit, lakukan selama 15 menit untuk menciptakan saraf kebas.
Penghilang rasa sakit: Jika rasa sakit tak tertahankan lagi, Anda selalu sanggup meminum analgesik ibarat parasetamol dan ibuprofen.
Perlu diingat bahwa pengobatan-pengobatan alami ini hanya efektif untuk sementara waktu, namun tidak mengatasi persoalan dari akarnya. Pastikan untuk menciptakan perjanjian dengan dokter gigi biar Anda sanggup mencegah kerusakan lebih lanjut dan berakibat yang lebih parah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Cara Memutihkan Kulit Alami Yang Bakal Sukses Bikin Pangling

5 Cara Alami Menghilangkan Komedo Yang Dapat Dicoba Setiap Malam

8 Penyebab Bayi Muntah Sehabis Minum Asi Yang Jarang Diketahui